it wasn’t easy to write

Wow its my project with Internetarium

Posted in My Mind by jimmy on December 16, 2006

Belakangan ini jim ngerjain proyek pemecahan telur emas setidaknya itu yang kakak gue sebut untuk orang2 yang selalu kuliah untuk menghindarkan diri dari sulitnya persaingan diluar kampus. Yah minimal proyek ini sebagai pembuktian bahwa kuliahku bukan proyek telur emas, tapi kuliah ku emang lama, hehhe hampir selama SD, 5,5 tahun euy!

Siapa tau skripsi ini bisa ngebuka celah buat ngeliat masa depan, yah at least thats my hope.

Hari ini mulai tryout kuisioner, wah ternyata hasilnya rada2 membingungkan, kurang dinamikanya, the work aint finish yet :.(
yah kudu kumaha deui nya, usaha teruss….
Tapi ternyata support dari pihak warnet sangat memberi inspirasi, mulai dari pensponsoran pembuatan pin buat reward, sampai izin-izinnya.

Keep fighting Internetarium!!!

Semoga skripsi teh bisa jadi feedback yang berguna buat warnet dan sesuai dengan harapan gua.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: