it wasn’t easy to write

Muntah-muntah…

Posted in Curhat by jimmy on June 25, 2007

Belakangan ini kerasa menyebalkan hidup teh.

Dari mulai harapan yang ngga kewujud, sampai perubahan yang buruk.

Sikap-sikap underestimate, bad perception, merasa lebih hebat, dan sok nasehatin.

Semua datang tanpa diundang.

Disaat yang paling gue butuhin itu dukungan dan omongan-omongan kosong.

Lama-lama bisa apati klo kaya gini terus.

Omongan “kumaha aing, baewe da aing, trus kunaon, sama gandeng!!”

Ngga ada yang keluar satupun.

Gua sendiri tau semua orang baik, dan ngga ada yang punya sikap buruk.

Gua aja yang kacamatanya lagi burem dan susah buat ngeliat sesuatu dengan jernih.

Siapa tau klo udah muntah, biasanya mual itu ilang.

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. ajag said, on June 29, 2007 at 2:47 pm

    santei bro. lagi pms kah?
    hehe

  2. lai said, on June 30, 2007 at 1:32 am

    neng tahu…neng salah satu penyebab aa ngerasin yang namanya ‘mual’, bahkan sampai ‘muntah-muntah’. Neng bikin aa kaya gituh, karena neng sendiri merasa seperti itu. Banyak tekanan dan omongan yang….ya Allah..neng udah capek sebenernya sama hal-hal seperti itu. Tapi a, kita udah janji di setiap tekanan itu kita jadiin tantangan ajah…biar kita bisa dapat kehidupan yang lebih baik. Please !!! Jangan jadikan tekanan itu sebagai beban.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: